Berita Pendidikan

Naswin Rowo : 51 warga belajar yg ikut ujian semuanya dinyatakan lulus
Oleh NS,DTSabtu, 19 Mei 2018 05:13 WIB | Dibaca 53 kali
Naswin Rowo : 51 warga belajar yg ikut ujian semuanya dinyatakan lulus
Daruba, Perkembangan pedidikan terus menjadi perbincangan para pemerhati dan pakar pendidikan Indonesia yang tiada akhirnya dengan maksud agar pendidikan mampu mencetak generasi milieneal yang berkarakter, cerdas, kompetitif, dan menjunjung tinggi rasa kebangsaan tanpa mengabaikan nilai-nilai religiusitas. Fenomena ini terus ditumbuhkembangkan pemerintah pusat dari daerah perkotaan hingga daerah terluar, terdepan, terpencil dengan tujuan pendidikan Indonesia mampu mencapai kesetaraan dalam bidang pendidikan sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dapat terwujud hal ini selalu dikemukakan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam setiap kesempatan pidato kenegaraannya. 

PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) New Morotia hadir membantu pemerintah untuk mewujudkan cita cita luhur "keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia" hal ini dibuktikan dengan kelulusan para siswa - siswi PKBM New Morotia berjumlah 51 peserta didik (7/6) yang telah mengikuti pendidikan tahun ajaran 2017/2018. Direktur PKBM New Morotia Naswin Rowo, SE menyampaikan apresiasinya terhadap 51 siswa yang telah menempuh pendidikan dan telah dinyatakan lulus. 
‚Äč
"Walaupun para peserta yang datang hanya sebagian kecil saja kami tetap melaksanakan pengumaman hasil karena hari ini merupakan jadwal yangg sudah ditetapkan oleh pusat dan POS Ujian. Dari total 51 warga belajar yang ikut ujian semuanya dinyatakan lulus yang terdiria dari Paket A 6 orang, Paket B 14 orang dan Paket C 31 orang. Kami berharap para warga belajar yang sudah dinyatakan lulus bisa menjadi corong untuk mempromosikan lembaga ini dalam rangka membantu masyarakat dalam mendapatkan hak pendidikan yang layak" Ujar Naswin. Naswin menambahkan "Kami juga berharap para warga belajar yang lulus ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi". Selain itu selaku Direktur PKBM New Morotia Naswin terus bekerja keras meningkatkan kualitas sehingga New PKBM ini mendapatkan Akreditasi.